Kamis, 25 Februari 2010

Riwayat hidup ku

Nama saya Liabriana,biasa di panggil dengan Lia.Saya lahir pada tanggal Jakarta,5 Oktober 1988 dan merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara bapak Jumali dan Ibu Djukarti.Ayah saya bekerja di kantor Badan Pemeriksa Keuangan(BPK) di bagian gudang perlengkapan,ibu saya hanyalah ibu rumah tangga biasa,kakak saya bekerja di salah satu kecamatan kota Cilegon,dan adik saya masih duduk di bangku sekolah kelas XI SMK Yadika 7 Bogor dengan mengambil jurusan Teknologi Komputer dan Jaringan (TKJ).
Hobi saya adalah berenang,membaca Cerpen atau cerita pendek,dan berjalan-jalan bersama keluarga saya dan teman-teman saya.Kebiasaan saya sehari-hari dirumah adalah membantu ibu untuk membersihkan rumah bahkan ketika ingin berangkat ke kuliah saya berusaha membersihkan rumah saya terlebih dahulu dengan bagun lebih awal yaitu jam lima pagi.
Kini saya dan keluarga saya bertempat tinggal di kota Bogor yaitu di desa Cimanggis Rt 01 dan Rw 09,kecamatan Bojonggede,kabupaten Bogor.Sebelum kami tinggal di bogor,saya dan keluarga beberapa kali pindah tempat tinggal.Ketika saya masih bayi sampai umur satu tahun saya tinggal di Jakarta Pusat daerah Menteng,seperti tempat jakarta lainnya daerah tersebut juga sering mengalami banjir dan juga penggusuran tempat tinggal.Kemudian saya dan keluarga pindah ke Jawa Tengah kota Temanggung yang merupakan tempat kelahiran ke dua orang tua saya,kami tinggal tidak begitu jauh dengan rumah nenek kakek dan saudara-saudara saya lainnya.kami tinggal di Jawa tengah hanya selama 5 tahun sampai saya lulus dari taman kanak-kanak (TK) Pertiwi Temanggung tahun 1994sampai tahun 1995,dan selanjutnya pindah ke kota Bogor sampai sekarang ini.
Pendidikan:
  1. Setelah lulus dari TK saya bersekoah di SDN Tonjong II dari tahun 1995 sampai dengan tahun 2000.
  2. Pada pertengahan tahun 2000-2001 saya melanjutkan sekolah ke SMPN 1 Bojonggede,kabupaten Bogor dan lulus pada tahun 2003.
  3. Setelah itu pertengahan tahun 2003-2004 saya melanjutkan sekolah ke SMAN 1 Tajurhalang,dan mengampil jurusan IPS yaitu Ilmu pengetahuan Sosial dan lulus pada tahun 2006.
  4. Setelah lulus dari SMA saya pun melanjukan ke Universitas Gunadarma di kota Depok angkatan tahun 2007,dan kini saya telah Semester 6 yang sebentar lagi kan membuat penulisan Ilmiah (PI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar