Sabtu, 10 April 2010

KEGIATAN KULIAHKU

Pada semester enam ini kegiatan kuliahku semakin padat tidak hanya kegiatan belajar di kelas ataupun di lap saja,melainkan juga membuat penulisan ilmiah. Kegiatan belajar saya di kelas yaitu pada hari senin,kamis,da hari jumat sedangkan pada hari selasa dan rabu digunakan untuk pratikum yaitu Operasionan Riset pada hari selasa jam setengah tujuh malam,pratikum SIM dan KLKP pada hari rabu dari jam setengah satu siang sampai jam setengah lima.
Seperti mahasiswa lainnya dalam kegiatan belajar di kelas pun pastinya terdapat berbagai tugas dari dosen yang harus dikerjakan baik secara individu maupun kelompok dan semua tugas itu harus diserahkan tepat pada waktunya.Tugas kelompok Operasional Riset saya dan teman-teman saya mendapatkan judul mengenai pembulatan yang diberi waktu oleh dosen kami kurang lebih sebulan untuk mempersiapkan dan mempersentasikannya,Selain itu juga terdapat tugas diskusi kelompok pelajaran Akuntansi Manajemen dan Studi Kelayakan Bisnis atau SKB.Sedangkan pelajaran lainnya tugasnya harus dikerjakan secara individu atau sendiri seperti tugas Bahasa Indonesia 2 yang masuk dalam Softskills.
Kegiatan pratikum di kampus pun sama pentingnya seperti belajar di kelas dimana dengan mengikuti pratikum saya dapat lebih mendalami pelajaran yang yelah diajarkan sebelumnya di kelas.Dan pastinya setiap masuk pratikum saja dan teman-teman saya diharuskan membuat atau mengerjakan laporan Awal dan laporan akhir.
Oleh sebab itu saya pun berusaha untuk dapat meluangkan waktu mengerjakan tugas-tugas tersebut dengan sebaik mungkin selain itu juga saya mencari bahan untuk tugas-tugas saya dengan cara membeli atau meminjam buku pelajaran di perpustakaan dan mencari informasi diinternet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar