Sabtu, 03 April 2010

PERSIAPAN MENJELANG UTS

Kegiatan belajar mengajar akan segera selesai dan kini semua mahasiswa Universitas Gunadarma akan segera menghadapi Ujian Tengah Semester atau biasa disingkat dengan UTS.Tentunya masing-masing mahasiswa harus melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi UTS nanti.
Dalam menghadapi UTS pada pertengahan bulan ini yaitu pada tanggal 21 April 2010, berbagai persiapan yang saya lakukan adalah dengan lebih giat belajar yaitu dengan mempelajari kembali materi pelajaran yang telah diajarkan oleh dosen masing-masing pelajaran dimana terdapat tujuh pelajaran yang harus benar-benar saya pelajari agar nilai saya bisa bagus yaitu:Manajemen Komunikasi Pemasaran,Komputer lembaga keuangan perbankan,perekonomian Indonesia,Riset Operasional 2,Pengantar teknologi SIM 2,Akuntansi Manajemen,dan Studi Kelayakan Bisnis.Pada saat ini pun saya juga juga sedang menuyusun penulisan Ilmiah(PI) sehingga perlu membagi waktu antara membuat PI dengan belajar dan juga menyelesaikan tugas-tugas dari dosen yang belum selesai.
Kegiatan di kampus memang padat sehingga sayapun berusaha untuk menjaga kesehatan tubuh saya agar tidak sakit pada saat sedang menjalankan UTS nanti. hal yang saya lakukan untuk menjaga kondisi badan saya adalah dengan melakukan olahraga yaitu dengan lari atau jalan kaki pagi hari pada hari libur,makan makanan yang bergizi terutama sayuran hijau dan buah-buahan segar seperti jeruk dan apel.Untuk alat tulis saya telah menyiapkannya yaitu penghapus,pensil 2B,pulpen dan KRS sebagai kartu identitas.
Agar hasil usaha saya maksimal pada saat UTS nanti,saya akan mulai untuk menambah jam belajar saya dengan lebih banyak membaca buku-buku atau catatan yang diberikan oleh dosen saya di setiap mata kuliah atau pelajaran dan mempelajari soal-soal pelajaran.selain itu saya juga berdoa kepada tuhan agar diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal-soal UTS nanti dan tidak lupa meminta doa dari orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar