Senin, 29 Maret 2010

MANFAAT PI BAGIKU

Penulisan Ilmia(PI) pada dasarnya adalah sebagai salah syarat untuk lulus dari universitas,tapi bagi saya manfaat PI sangatlah penting bagi saya dalam hal bagaimana membuat pnulisan tentang suatu hal dengan baik dan benar sesuai dengan sistematis penulisan.Dengan penulisan ilmiah saya mendapatkan ilmu pengetahuan tentang objek yang saya teleti,dan melakukan perhitungan guna umtuk memecahkan permasalahan yamg sedang saya teleti.

PI(Penulisan Ilmiah) adalah sebagai langkah pembelajaran yang utama guna untuk mempermudah dalam memahami segala hal lebih detail dan akurat.Dimana tugas penulisan ilmiah ini nantinya dapat dikembangkan untuk membuat Skripsi yang tentunya dalam membuat penulisan dalam Skripsi akan lebih rumit dibandingkan dengan PI.Dimana materi yang akan di bahas akan lebih kompleks tentu saja data-data yang harus dikumpulkan atau dicari akan lebih banyak dan lebih detail. Dengan melakukan penulisan ilmiah kita dapat mrengetahui bagaimana keadaan suatu hal dan langkah- langkah apa yang sebaiknnya ditempuh untuk mengembangkan atau memecahkan berbagai permasalahan pada objek yang kita teliti.

Sebagai seorang mahasiswi Universitas Gunadarma membuat penulisan Ilmiah merupakan tantangan yang menarik,karena ini merupakan yang pertama kalinya saya melakukan penulisan yang harus secara sistematis dan benar,dimana dapat membuat Peulisan Ilmiah dengan baik merupakan suatu kebanggan bagi diri saya sendiri.Penulisan Ilmiah merupakan salah satu motivasi saya untuk lebih ingin memahami berbagai permasalahan yang sedang marak terjadi atau tentang suatu hal yang benar-benar menarik untuk diketahui melalui penelitian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar